Kapolsek Kei Kecil Barat Bersama Personil, Ibu-ibu Bhayangkari, Kepala Ohoi dan Warga Ohoi Ohoiren Saat Membersihkan Lahan Senin, (15/6/2020))  
Evav.News,- Untuk menindaklanjuti program ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19, Polsek Kecamatan Kei Kecil Barat Kabupaten Maluku Tenggara memanfaatkan lahan disekitar Polsek untuk dijadikan sebagai lahan untuk menanam bahan lokal yang dilaksanakan Senin, (15/6/2020).

Kegiatan penanaman ini dipimpin langsung Kapolsek Kei Kecil Barat Ipda Sunardi, SH bersama porsenil, ibu-ibu Bhayangkari dan Kepala Ohoi serta dibantu oleh warga Ohoi Ohoiren.

Kapolsek Kei Kecil Barat Ipda Sunardi, SH mengatakan, kegiatan penanaman ini sendiri dengan memanfaatkan lokasi halaman Polsek Kei Kecil Barat untuk digunakan sebagai kegiatan perkebunan, dengan menanam berbagai bahan makanan lokal antara lain singkong, dan ubi jalar.

Personil bersama Ibu-Ibu Bhayangkari Polsek Kei Kecil Barat Saat Menanam Bahan Lokal Senin, (15/6/2020)
“Kegiatan ini kami lakukan dengan menindaklanjuti program ketahanan pangan di masa pandemi dengan memanfaatkan lahan sekitar Polsek untuk menanam berbagai bahan makanan lokal seperti singkong, dan umbi-umbian,” jelas Sunardi.(EN02)

Posting Komentar

Google+