Ilustrasi
Evav.News– Alamak malu maluin..diduga asyik lakukan hubungan gelap bersama Istri pamanya sendiri, akhirnya  digrebek dan dihajar warga hingga babak belur.

Kejadian pengrebekan yang memalukan itu dialami, AR, salah satu Anggota Komisoner KPU Kabupaten Malra, warga watdek Kecamatan Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, penggerebekan Anggota Komisoner KPU tersebut  di rumah  pasangan selingkuhnya EM (Pegawai Depag Malra) di Desa  Fiditan, Kota Tual, Sabtu Dini Hari (05/9/2020).


Kronologis kejadian yang diperoleh media ini menyebutkan, kedua pasangan terlarang itu, telah menjalani hubungan gelap sudah cukup lama, sehingga suami dari EM dan keluarganya sudah mulai curiga, dan mulai membuntuti gerak-gerik AR dan EM.

Hasilnya, aksi nekat dua abdi Negara itu, berhasil dibuntuti keluarga, setelah sang suami dari EM tidak berada di rumah, AR langsung menyelinap masuk ke rumah dan bertemu dengan pujaan hatinya EM.

Melihat kejadian tersebut sontak, keluarga  langsung berkumpul  di dekat rumah tanpa diketahui AR dan EM, Kemudian keluarga melakukan penggerebekan,  setelah berkomunikasi dengan suami EM, yang sementara berada di Kei Besar, mendapat informasi tersebut, suami dari EM langsung nekat, menggunakan speadboat menyeberang dari Kei Besar sekitar jam 12 malam, dan akhirnya bersama pihak keluarga berhasil menggerebek AR sekitar pukul 4 subuh.


AR berhasil digerebek ketika mencoba kabur lewat jendela teras rumah, warga langsung memberikan hadiah bogeman mentah kepada AR sang Anggota Komisoner KPU itu hingga babak belur.

 “Sudah kami intip-intip bang dari kemarin, kami sangat curiga karena motor milik AR  selalu parkir dilingkungan ini pas di dekat lorong kamar kost,  Pas Paman kami pulang kampung AR menyelinap masuk ke rumah, Langsung kami gerebek,” ujar sala satu Keluarga dari suami EM kepada Media ini Rabu (09/09/2020).

Lanjut dia, Karena mencegah terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, AR langsung diantar ke Polsek Dullah Utara untuk diinterogasi.(Tim)

Posting Komentar

Google+