Pesawat Hercules TNI Saat Mengangkut Bantuan Panglima TNI Kepada Masyarakat Mimika Sabtu (28/11)

Evav.News
, Timika- Ada pemandangan yang ganjil  ketika dua petinggi TNI dan Polri di Indonesia menyambangi  Kabupaten Mimika, Sabtu (28/11). Faktanya  kehadiran pejabat penting pemerintah pusat itu tidak disambut Bupati Mimika Eltinus Omaleng. 

Meskipun diketahui berada di Timika, namun Bupati Mimika Eltinus Omaleng  tidak terlihat ikut menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr Hadi Tjahyanto dan Irwasum Polri.

Faktanya, Dalam  penyambutan  Panglima dan Irwasum Polri  hanya diwakili Plt Sekda Mimika, Jenny Usmany.

Wartawan media ini belum mendapat informasi resmi dari Humas Setda Mimika mengapa bupati tidak nampak. Bahkan terhitung sebulan ini bupati jarang tampil dihadapan publik.

Sebagaimana diketahui, sejak  Oktober 2020 lalu Bupati,  Eltinus Omaleng bersama Marthen Sawy dan Teguh Anggara pascah  ditetapkan sebagai "tersangka" Korupsi oleh Lembaga Anti Rasua  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  dalam kasus tilep dana proyek gereja Kingmi Mile 32 Kabupaten Mimika, Bupati Eltinus Omaleng jarang kelihatan dihadapan Publik, namun  beredar kabar  orang nomor wahid Kabupaten Mimika ini sering berada di Hotel 66 dan Hotel Grend Mosa Timika. 

Pertemuan Petinggi TNI/Polri itu bersama tokoh Masyarakat  yang berlangsung di Hotel Rimba Papua, Sabtu (28/11), juga tidak dihadiri Bupati Mimika.(by Red)


Posting Komentar

Google+