Tampak Jawara Asal Sulut, Toar Sompotan Terkapar Di Atas Ring, Setelah Menerima Pukulan Keras Dari Bram Betaubun Di Arena Tinju Gor Cenderwasi Papua, Di Jayapura Rabu (13/10/2021), Malam.

Evav.News,Jayapura
- Provinsi Jawa Barat kembali memperoleh medali emas dalam Cabor tinju 81 kg di PON XX Papua, setelah Atlit Tinju dari Jabar, Bram Hendra Betaubun berhasil  memukul KO jawara asal Sulut, Toar Sompotan, pada partai final  yang berlangsung di GOR Cendrawasih, Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021) malam.


Pertandingan pada ronde pertama, terjadi jual beli pukulan antara kedua petinju,  petinju unggulan asal Provinsi Sulut Toar Sompotan berhasil mengimbangi serangan dari  Bram Betaubun.

Sehingga Keduanya terlihat imbang di ronde pertama, namun awal ronde ke dua tampak, Bram Betaubun putra Kepulauan Kei ini, terlihat lebih agresif dengan melancarkan sejumla pukulan keras, sehingga pada pertengahan ronde kedua, Toar Sompotan harus menerima nasip, satu pukulan  straight kiri keras dari Bram Betaubun, mendarat di perut bagian atas Toar Sampotan.

Akibat dari pukulan keras Putra  Kepulauan Kei itu, memaksakan Petinju asal Kota Tomohon, Toar Sompotan harus tersungkur meregang kesakitan di atas ring.

Wasit memberi hitungan kepada Toar Sampotan, namun Hingga hitungan terakhir, Toar kesulitan bangkit, ia terlihat berusaha menahan rasa sakit Sambil berjongkok, dan berusaha mengambil nafas.

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut, menyudahi pertandingan, dan Bram Betaubun dinyatakan menang Knockout atau KO atas Toar Sompotan.

Diketahui Bram Betaubun melangka ke final berhadapan dengan Toar Sompotan, setelah sebelumnya, Bram memukul KO petinju unggulan putra asal tuan rumah Papua, Muhammad Taufan Paransa.(En/07)

by.Redaksi

Posting Komentar

Google+