Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

Evav.News, Ambon
Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Maluku dan Maluku Utara, Salah satu agenda Kapolri setelah besok tiba di Ambon yakni memantau pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Kunjungan Orang nomor satu di Institusi Polri ini dibenarkan Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M Rum Ohoirat.

" Benar, besok Bapak Kapolri kunjungan kerja ke Ambon. Beliau tiba sore, dan bermalam di Ambon," ucap Kabid Humas Polda Maluku. Kombes Pol. M Rum Ohoirat melalui telepon selulernya Rabu (12/01/2022.

Kabid Humas mengatakan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo akan memantau secara langsung pelaksanan vaksinasi yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Kota Ambon.

" Kapolri dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Maluku Utara,” ujar Ohoirat.

Terpisah informasi yang diperoleh Media ini menyebutkan, Kapolri dalam kunjungan kerja ke Maluku akan tiba Kamis sore besok di Bandara Pattimura Ambon.

Kemudian Dari bandara, Kapolri akan melanjutkan perjalanan ke The Natsepa Hotel, Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, untuk beristirahat.

Agenda Jenderal bintang empat ini Pada Jumat pagi (14/01/2022) beserta rombongan akan meninjau Mako Polda Maluku di Tantui. Selanjutnya, Kapolri akan memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi anak yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Ambon. 

Kapolri dijadwalkan beserta rombongan akan melanjutkan kunjungan kerja ke Maluku Utara. (En09)


 

Posting Komentar

Google+