Evav.News,- Kepolisian Daerah Maluku menggelar acara pisah sambut Kapolda lama Irjen Pol Drs Refdi Andri M.Si dengan yang baru Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH M.hum. 

Pisah sambut yang dilaksanakan di kediaman dinas Kapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (3/1/2022) malam ini dihadiri Gubernur Maluku Irjen Pol (Pur) Drs. Murad Ismail, dan Forkopimda lainnya. 

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat utama Polda dan personel yang sudah memberikan kontribusi dan dukungannya dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di Polda Maluku yang kita cintai ini," kata Refdi Andri dalam pesan dan kesannya. 

Mantan Kakorlantas Polri itu juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama bertugas di Maluku terdapat tutur kata atau tindakan yang tidak berkenan. Dirinya sadar selaku manusia biasa pasti tidak akan luput dari khilaf dan salah. 

"Kami juga memohon pamit diri karena akan segera kembali ke Jakarta untuk menjalani kehidupan yang baru di hari-hari pensiunnya bersama keluarga," kata Refdi yang didampingi istrinya Dewi Refdi Andri. 

Sementara itu, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH M.hum yang didampingi istri Evi Lotharia Latif, juga memperkenalan diri kepada seluruh pejabat dan Forkopimda yang hadir. 

Sebagai orang baru, Latif mengaku sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh unsur Forkopimda dan para pejabat yang ada di Maluku. Sebab, dukungan semua pihak penting dalam menjalankan tugas agar terlaksana dengan baik dan lancar. 

"Diakhir amanatnya kami berharap silaturahmi dan sinergitas antara Polda Maluku dengan semua pihak tetap terjalin dengan baik," harapnya. 

Pada kegiatan itu, Refdi Andri juga menerima bingkisan cendera mata dari Gubernur Maluku para Forkopimda yang hadir.

Posting Komentar

Google+