Pj Bupati Mappi, Michael Gomar  Terlihat Bermain Gitar Dengan Senyum Mengiringi Masyarakat Setempat Bernyanyi

Evav.News, Mappi
- Pemerintah Daerah Kabupaten Mappi terus mendorong pelaku UMKM untuk tetap eksis dalam usaha sehingga mendorong percepatan Pemulihan Ekonomi  dan Pemberdayaan UMKM serta menjawab pengendalian Inflasi Daerah.

Untuk mendorong ekonomi kreatif di Mappi, Pj Bupati Michael Gomar termasuk memiliki naluri Inofatif yang tinggi, karena terjun langsung ke-lapangan sehingga bersentuhan  langsung dengan masyarakat.

Sala satunya melalui Kegiatan Ngopi Bareng bersama Anak Milenial Mappi dengan masyarakat, sekaligus main musik bersama.

Kegiatan itu dilaksanakan  di Cafe Boemi Kilometer 5 Distrik Obaa Kota Kepi, Jumat (14/10/2022) pekan kemarin.


Usai kegiatan, Gomar mengatakan, dalam rangka pengendalian inflasi daerah dan pemulihan ekonomi serta pemberdayaan UMKM perlu dorongan dari Pemerintah Daerah sehingga hal itu dapat terwujud dengan langkah-langkah strategis melalui program dan kegiatan-kegiatan positif.

" Ngopi bareng  ini,  juga  mendorong para pelaku UMKM untuk tetap eksis dalam usaha Setelah pandemi Covid -19, sehingga pemulihan ekonomi di Kabupaten Maapi benar-benar dirasakan Masyarakat," Terangnya.


Gomar menyebutkan, Kegiatan itu  dikemas secara santai, dimana selain ngopi bareng dengan kaum milenial beserta masyarakat, dikemas juga dengan alunan musik. 

" Kita juga main musik bersama -sama dengan masyarakat. Ini menjadi salah satu langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Maapi, memberikan motivasi serta dukungan terhadap masyarakat dan pelaku UMKM untuk terus berkembang,” ungkapnya.

PJ Bupati Gomar menyatakan,  bangga kepada kaum milenial yang berkecimpun di bisnis kedai kopi, karena dianggap menjadi salah satu pelaku ekonomi kreatif yang harus didorong untuk terus berkembang. (En/07)


Editor: Jecko

Posting Komentar

Google+